.
ஜ۩ NEWS ۩ஜ


Friday, June 11, 2010

Flu menyebalkan ..... Berita dunia ...

karena flu yang menyebalkan menempel di badanku dua hari ini , iseng - iseng gua browsing cari cara cepat menyembukan flu heheh , lah kok dapet berita yang kurang sedap , http://www.topnews.in/june-may-witness-swine-flu-various-parts-country-2264447 .
yang sudah aku translate dengan translate google , hehe maklum my english not good 
( boso inggrisku ra apik )
Babi-Flu / Flu babi ,di  minggu pertama Juni telah menyaksikan kematian dari sembilan flu babi di seluruh negeri, dicanangkan oleh Departemen Kesehatan pada hari Rabu.

Juni adalah mengetuk flu babi di berbagai bagian negeri; satu kematian telah dilaporkan dari Karnataka sedangkan empat telah dilaporkan dari Maharashtra dan Kerala.

Monsoon hit negara selatan India pada minggu terakhir bulan Mei, karena kedatangan akhir musim, negara-negara ini telah sangat memandang kenaikan kasus flu babi.

pejabat kementerian kesehatan mengatakan bahwa kebanyakan kasus flu babi berasal dari negara-negara selatan karena negara ini memiliki tingkat kelembaban yang lebih tinggi.

Para pejabat menegaskan bahwa 25-31 Mei, 30 kasus flu babi telah tercatat tetapi pekan ini naik menjadi nomor 47. Dilaporkan bahwa 10 orang meninggal karena flu babi pada bulan Mei.

pejabat Departemen Kesehatan mengatakan bahwa pemerintah adalah semua siap melawan flu babi sebagai monsun mendekati dan diharapkan bahwa jumlah kasus akan naik.

Seorang pejabat kementerian update pada seluruh masalah, dia mengatakan bahwa semua persiapan selesai, sebuah vaksin adat juga telah dikembangkan dan pemerintah hati-hati akan menonton seluruh skenario dan memutuskan untuk memulai tiga lebih vaksin pada akhir Agustus.

Sejauh Delhi telah melaporkan 9.696 kasus flu babi tapi dalam bulan Mei hanya satu orang dilaporkan terserang flu babi, semua kasus yang tersisa milik negara-negara selatan, yaitu negara Maharashtra, Kerala, Karnataka dan Tamil Nadu.

Dari 47 kasus yang dilaporkan, 22 berasal dari Maharashtra sementara 19 orang berasal dari Kerala, lima dari Tamil Nadu, dan masing-masing dari Karnataka dan Jammu dan Kashmir.

Jumlah maksimum kematian dicatat akibat flu babi dari Maharashtra sejak April tahun lalu, membuat nomor untuk 470. 

Setelah baca berita ini kok aku jadi takut yah , wah buat sahabat blogger yang lain jaga kesehatan yah apalagi di musim - musim begini banyak penyakit cari persinggahan .

2 comments:

nina said...

wakakkakka... sorry boss... ngakak aku baca frase "moonsoon hit" itu bnrnya kan artinya... angin muson menyerang... wakakakak... translate-an google e ancur!!

sini2 tak translate-no...

Learning Elektronic said...

wah aku kan da bilang gak bisa bahasa inggris yah wes tak translate .. hahah pakai translate google .. salahin googlenya mbk ... " yang bener giman ntar biar aku benerin " .. makasih atas koreksinya

Post a Comment

 
Powered by Blogger