.
ஜ۩ NEWS ۩ஜ


Wednesday, June 9, 2010

My Aplication

halo sobat blogger , bingung mau posting apa nih , setelah pikir dan mikir akhirnya ku tetapin untuk menampilkan aplikasi aku sekalian promosi sobat blogger , nama aplikasi ini Edu Net ? wuts pasti banyak yang bertanya " makanan apa itu Edu Net ??" hehehe mank sich nih aplikasi baru dan belum juga aku terbitkan tinggal nunggu waktu dan dana ajah hehehe.
oce sobat blogger aku jelasin dikit ajah tentang Edu Net dan apa ajah isi dari Edu Net 

Edu Net  ( Education network )  di dalamnya terdapat beberapa aplikasi yang tidak asing lagi bagi kaula muda , 
adapun aplikasi yang akan di tampilkan Edu Net adalah :


  1. Social Networking wutssss gak asingkan dan mungkin bedanya sama social networking yang lain cuman dikit 
  2. Edu Enclopedia   : disini terkumpul tentang pengetahuan yang di tulis oleh para user yang bergabung 
  3. forum                  : selayaknya forum - forum yang ada 
  4. Artikel                : aplikasi untuk Menulis artikel hehehe 
  5. aplikasi sekolah  :  yang berisi Task online , berita sekolah , praktis online ... dll
dan banyak lagi sobat blogger tapi gak perlu aku posting disini tunggu ajah tanggal mainnya ups tanggal tampilnya 

di bawah ini sahabat blogger aku beri beberapa screnshot nya 






doakan yah sahabat blogger supaya nih aplikasi bisa sukses dan mampu bersaing di dunia maya ..... amin
 

3 comments:

Learning Elektronic said...

tes comentar

unispirlo said...

seeeeep, tinggal dimarekno ik bro,,, hehehehee,,,,

Learning Elektronic said...

ayo sobat kita selesaikan yang tertunda

Post a Comment

 
Powered by Blogger