.
ஜ۩ NEWS ۩ஜ


Thursday, June 10, 2010

Gene menyebabkan perubahan Kanker Payudara

sedikit modifikasi dalam bentuk dua gen biasanya mendorong perubahan mikroba bisa menjadi penyebab untuk mengembangkan kanker payudara. Para ilmuwan telah disesuaikan tampilan dua gen alpha dan p53. Dapat dipahami bahwa kedua gen masuk ke dalam ketika kanker payudara dikembangkan.

Para ilmuwan telah menambahkan bahwa mutasi p53 terjadi di berbagai kanker, seperti kanker payudara. Jumlah penderita kanker payudara memiliki reseptor estrogen selama-responsif untuk reguler. tahap yang berbeda dari penampilan gen dapat membantu mengaktifkan sel yang modifikasi secara bertahap berubah menjadi kanker payudara.

Menurut sebuah studi pada tikus, ilmuwan mengambil tikus yang berjalan singkat satu tiruan dari gen p53. gen ini mengontrol perbaikan sel dan merupakan kanker yang kuat menantang. Mutasi pada p53 diamati dalam 30 sampai 40% dari kasus kanker payudara. Pada kelompok lainnya tikus, ilmuwan diperkuat munculnya reseptor estrogen alfa oleh 2-kali.

Ini adalah tingkat pengayaan kadang-kadang diamati di dalam tubuh wanita. 70% masalah kanker payudara memiliki reseptor estrogen positif. Kedua kelompok tikus telah menunjukkan perubahan prakanker luas dalam sel payudara. Mereka perubahan bahkan lebih transparan pada tikus yang satu gen p53.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger