.
ஜ۩ NEWS ۩ஜ


Thursday, June 10, 2010

Micromax Q55 Bling: Dual Sim menggabungkan teknologi telepon dengan kelembutan

Micromax telah meluncurkan model terbaru ponsel pintar di IIFA upacara yang diadakan di Srilanka. Ponsel ini Q55 Bling dan adalah seperangkat memiliki campuran yang unik teknologi dengan halus dan gaya. Ponsel ini memiliki sifat unik berkaitan dengan tempat peluncuran IIFA. Ia memiliki tanda IIFA terukir di bagian belakang.

Ini adalah ponsel dual GSM dual band mendapat yang kaya dan terlihat berkilauan dari unsur-unsur Swarovski mengkilap tertanam di dalamnya. Ponsel ini memiliki layar 2,4 inci berwarna yang dapat yang dapat menampilkan warna 262k QUGA. Ia memiliki tombol QWERTY dan host beberapa fitur yang berkaitan dengan konektivitas. 


Satu dapat mengakses buku wajah dari telepon ini dan mendukung fitur-fitur seperti GPRS MMS EDGE WAP serta Bluetooth. Memiliki browser mini opera dan berisi messenger multi juga. Ponsel ini memiliki memori internal 10MB dan yang dapat diperluas hingga 8GB dengan chip mikro. Ini memiliki baterai LI-ion yang memungkinkan Anda berbicara tentang sebuah buku 1-4 jam dan waktu siaga 180 jam.

Q55 Bling menawarkan fitur khusus tentang musik. Yamaha telah powered telepon ini untuk pengalaman musik yang berbeda. Micromax Q55 Bling memiliki pemutar musik multi format yang mendukung format seperti MP3, AMR, WAV MIDI.

Ada juga fitur hiburan lainnya memiliki kamera 2MP memiliki permainan dimuat. Hal ini memiliki radio FM, stereo dan perekam video.

Mr Vikas Jain direktur bisnis Micromax mengatakan pada peluncuran tersebut bahwa Micromax Q55 telepon Bling adalah ponsel sekaligus unik dalam layanan telekomunikasi selular yang akan menciptakan kembali pengalaman dengan gadget yang setiap kali seseorang ingin melakukan sesuatu yang baru dengan telepon.

Produk ini sangat ideal untuk satu yang ingin keindahan dan teknologi digabungkan bersama-sama.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger