.
ஜ۩ NEWS ۩ஜ


Sunday, June 13, 2010

2 hari piala dunia

baru dua hari sobat blogger piala dunia berjalan tapi sudah ada kejadian yang menggemparkan dunia hehehe lagi - lagi twiter .... penikmat bola di twiter membuat ribut hehehe 

nanti ajah itu di bahas sekarang bahas score 2 har terakhir siapa saja yah yang bertanding.

di laga pembuka ada Afrika Selatan menjamu Mexico dengan Score 1 :1 yang masing - angkah di cetak oleh Tshabalalalalala ... " kebanyakan lalal yah " dimenit ( 55 ) dan satu goal dicetak Marquez dimenit ( 78 ) 

dilaga kedua ada Uruguay yang bisa menahan Imbang Perancis dengan Score Bulet : Bulet 

di pertandingan berikutnya Korea Selatan Mebuka pertandingan pertama dengan membanggakan Korea mampu mengalakan Yunani  2 : 0 Kemenangan telak milik Korea Selatan dan Goal dilesatkan ke gawang oleh Le jung - soo di menit ke ( 7 )dan Park ji-sung di menit ( 58 )

Selanjutnya Giliran Argentina mencuri Point Penuh atas Negeria 1 : 0 kemenangan Argentina dicetak oleh  Heinze dimenit ( 6 ) 

Pertandingan ke 5 ini yang bikin warga Twiter marah - marah , teriak - teriak , maki - maki . ? apa mungkin kalah taruhan yah heheh . Di pertandingan ini ada satu insiden yang memancing para twiters teriak - teriak yaitu ke gagalan GREEN kiper inggris menangkap bola padahal Inggris sudah unggul 1 angka dari Amerika Serikat, kapten Inggris Steven Gerrad memaksa kiper amerika memungut Bola darii gawangnya pada menit ke 3 , tapi sobat blogger Amerika dapat menyamakan kedudukan 6 menit sebelum turun minum climp dempsey menit 39 , dengan tendangan yang tak begitu keras mampu masuk ke gawang , ??pertanyaanya ?? apakah itu sebuah mukzizat untuk Amerkia Serikat atau Kiper Inggris ngantuk .... jawabanya ada Pada kalian Semua sahabat Blogger , untuk menjawab lihat Video di bawah ini 






jawaban sahabat blogger tulis di kotak komentar

5 comments:

makmalf said...

ngantuk kali tu kiper . .ahaha . .
pertamaxx . .Hore hore hore . . :D

Learning Elektronic said...

oce .. gan akmal terima kasih pertamax yah

Ҝarlz said...

menurut q memang bola-nya yg jelek ^_^

ga hny kiper inggris yg jd korban

Learning Elektronic said...

bolanya bulet ... thanks ma kariz atas kunjungannya

Anonymous said...

gMn iNi wAhh ??????

Post a Comment

 
Powered by Blogger